Mambuat blog berbahasa inggris

Mambuat blog berbahasa inggris - Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa sebuah blog adalah sarana untuk memberikan informasi atau bisa diartikan merupakan catatan harian seorang Blogger. namun pada perkembangan saat ini sebuah blog tidak lagi hanya sekadar sarana informasi saja akan tetapi banyak di alih fungsikan sebagai sarana untuk mencari uang. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari sebuah blog diantaranya memanfaatkan Banner iklan, PPC (paid to review) dan PTR (paid to review)

Berbicara tentang PPC, di Indonesia sendiri sudah banyak layanan PPC lokal yang bisa anda manfaatkan, akan tetapi setelah ditinjau dari kultur pengunjung/pengguna internet, harga PPC lokal (yang kisaran antara Rp 150~Rp 350) para netter/ blogger cenderung lebih banyak memilih PPC luar, dengan alasan lebih menjanjikan dari sisi pengunjung dan harga PPC itu sendiri. Tetapi kendala yang biasa dihadapi oleh para blogger ketika memilih PPC dari luar adalah blog yang dibuat kontennya haruslah  berbahasa inggris, tentu hal tersebut dibutuhkan keahlian dalam membuat blog berbahasa inggris baik sisi bahasa maupun cara penulisannya.

Bagi anda yang menganggap membuat blog berbahasa inggris merupakan suatu kendala, mungkin tips berikut bisa menjadi pegangan anda ketika membuat konten blog dengan bahasa inggris:
  1. Gunakanlah Google translator atau Bing translator. sesuai dengan fungsinya sebagai mesin penerjemah bahasa dari berbagai negara, anda bisa memanfaatkan untuk menerjemahkan dari bahasa indonesia ke dalam bahasa inggris. 
  2. Carilah konten yang berbahasa inggris dari blog lain yang topilnya lagi diminati pengunjung (popular post), pahami isinya dan tuangkan kembali kedalam bahasa inggris sesuai gaya bahasa anda sehingga kontent tidak sama dengan yang aslinya atau unik ( Perhatian: saya sangat tidak me rekomendasi-kan anda untuk copy paste). Apabila anda mengalami kesulitan dalam menulis dan menerjemahkan, sesuai dengan tips no 1 diatas, setelah anda copy artikel target > kemudian translet ke bahasa Indonesia > ubah kontent berbahasa indonesia tersebut sesuai dengan gaya bahasa anda > rubah lagi ke bahasa inggris dengan menggunakan google translete. 
  3. Selain mencari konten bahasa inggris ke website/blog orang lain, anda juga bisa memanfaatkan situs Article direktori gratis seperti ezinearticles.com, anda bisa menemukan banyak sekali artikel-artikel yang berbahasa inggris, kemudian ubahlah artikel tersebut seperti yang disebutkan langkahnya dalam point no2. atau anda bisa memanfaatkan sofware khusus dalam mengacak isi artikelnya dengan WordFlood disertai dengan Google translate sehingga artikel yang dihasilkan tetap unik. 
  4. Sebelum artikel anda posting ke blog, silakan review kembali isi konten bahasa inggris baru anda, jangan sampai ada kesalahan dari susunan tata bahasa dan penulisannya.
dari langkah-langkah membuat blog dengan bahasa inggris di-atas, team kami telah berhasil membuat sebuah blog seputar interior car review dengan CMS Wordpress berbahasa inggris dari salah satu client kami, PPC yang digunakan adalah PPC luar dari Google adsense, anda dapat melihat hasilnya seperti gambar di bawah, atau anda bisa menuju ke situsnya di http://cikajo.com


Bagi anda yang berkeinginan membuat blog berbahasa inggris tetapi tidak punya waktu dalam mendesign blog, anda bisa menghubungi kami di sini.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Mambuat blog berbahasa inggris ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...