Keuntungan mengganti domain blogspot dengan domain sendiri

Mengganti domain blogspot atau blogger dengan domain sendiri dari Generic Top Level Domains (gTLD) akan merubah image blog anda di mata pengunjung. Tapi apa itu gTLD? gTLD adalah domain yang terdiri dari 3 huruf atau lebih. Digunakan oleh berbagai kalangan dan tujuan yang berbeda-beda, salah satu diantara domain gTLD adalah .com yang biasa digunakan untuk tujuan komersial. Selain gTLD .com masih banyak lagi gTLD lain yang bisa anda pilih dan tentukan sesuai dengan tujuan blog anda seperti .Gov (pemerintah), .info (informasi), .net (jaringan), .org (organisasi), .biz (bisnis), dan lain-lain.

Tapi semua itu tergantung anda sendiri apakah sudah cukup dengan domain apa adanya (blogspot.com) atau ingin menggantinya ke domain sendiri. (seperti blog saya ini masih blogspot kok, he..). Bagi anda yang ingin mengetahui manfaat penggunaan domain sendiri dengan gTLD adalah sebagai berikut:

  1. Blog anda akan tampil lebih profesional. Dengan mengganti domain sendiri akan dianggap lebih profesional dibandingkan dengan memakai sub domain blogger blogspot. Pengunjung atau masyarakat akan lebih percaya dengan blog anda ketika tidak memakai lagi domain gratis dari blogger.
  1. Hosting masih gratis dari google. Apabila domain blogspot anda telah memakai domain berbayar, apakah hostingnya juga harus berbayar juga? Jawabannya tidak, walaupun domain sudah berubah akan tetapi anda masih masih bisa memakai hosting blogger yang gratis dan tanpa batas. Coba apabila anda memakai hosting berbayar, maka semakin tinggi aktifitas blog atau website anda maka hosting yang dibutuhkan pun semakin banyak dan tentu harga hosting akan semakin tinggi.
Mungkin artikel kali ini saya hanya dapat mengetengahkan 2 keuntungan saja , karena ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa anda peroleh ketika mengganti domain blogspot dengan domain sendiri.

Harga Mengganti Domain Blogspot adalah Rp120.000 untuk .com, .net, .info..

Apabila anda yang tidak mau ribet dan berkeinginan menganti domain blogspot anda dengan domain sendiri seperti .com, .net atau lainnya, anda bisa menghubungi di telp/sms 085775297001. atau klik order disini.


Mau berlangganan artikel dari kami, silahkan daftar dengan mengisi alamat email anda pada kotak dibawah kemudian Klik DAFTAR


Mau tau cara membuat fungsi ini Klik disini

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Keuntungan mengganti domain blogspot dengan domain sendiri ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...