cara membuat blog di blogspot

Cara membuat blog di blogspot sebenarnya sangat mudah sekali apalagi buat para master akan tetapi ini akan terasa berbeda bagi yang belum pernah sama sekali membuat atau terjun ke dunia blog. Apakah sekarang sobat sudah mempunyai sebuah blog? Hobi menulis? Atau punya usaha yang mau dionlinekan? tapi ingin  meminimalkan ongkos pembuatan nya? Tunggu apa lagi ikuti cara-caramembuat blog diblogspot berikut ini:

  1.  Pastikan anda sudah memiliki email dari Google yaitu Gmail, yang belum punya silahkan segera registrasi email - gmail 
  2. Jika sudah mempunyai  alamat email, buka www.blogger.com.
  3. Klik tombol  “Get Started” atau “Memulai” untuk memulai mendaftar blog baru.
  4. Terdapat tiga step yang harus anda lalui yaitu: Ciptakan account-->beri nama blog-->pilih template.
  5. Anda akan memasuki step-step pembuatan akun blog yang pertama “ciptakan account”, isilah setiap kolom yang disediakan sampai anda menconteng "persyaratan dan layanan" lalu Klik Lanjutkan.
  6. Kemudian sobat akan masuk ke step ke dua yaitu member nama blog sobat yang isinya menamai judul blog dan alamat blog sobat. Mudah-mudahan alamat yang sobat mau masih tersedia, kalau sudah ada yang pakai, cari lagi ya.. kalau sudah klik Lanjutkan. 
  7.  Pada tahap terakhir ini sobat diminta memilih template yang sudah disediakan oleh blogger, sobat tinggal pilih saja yang dikira cocok. Jangan lupa Klik Lanjutkan. Dan klik Mulai Blogging!!
8.     Setelah melewati ke-3 tahap ini berarti Sobat sudah mempunyai sebuah blog dari blogger, tinggal anda siapkan artikel-artikel yang nantinya diposting.
Mulai dari sini anda sudah bisa memposting sebuah artikel dan juga bisa menambah gadget sesuai dengan keinginan dan selera sobat semuanya..
Demikian cara membuat blog di blogspot, mohon maaf belum saya sertakan gambar pendukungnya. Semoga berhasil.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel cara membuat blog di blogspot ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...