cara mendeteksi siapa yang copas artikelmu?

cara mendeteksi siapa yang copas artikel di blog sobat--  Copas atau copy paste adalah perbuatan menyalin ulang artikel blog sobat ke blog penjiplak, Menjiplak isi konten 100% dan  tanpa sepengetahuan si empunya Blog bahkan tidak mencantumkan link nya, maka itu bisa dikategorikan sebagai pencurian  artikel, dan ini sangat merugikan bagi yang punya artikel aslinya, kenapa? Selain tidak menghormati hasil karya orang lain, juga akan berpengaruh dari sisi SEO kedua belah pihak, karena aligoritma si Google Panda sangat membenci yang namanya duplikat konten dengan blog lain.

Untuk mengetahui siapa saja yang pernah mengcopas artikel di blog kita? Caranya ternyata gampang dan GRATIS tentunya.. tinggal masukan link blog sobat terus Klik “GO”, tunggu sebentar dan keluar dah link-link blog yang artikelnya sama dengan artikel orisinal sobat. Kalau mau tau siapa saja yang copas dengan artikel tertentu maka sobat tinggal masukan link artikel sobat secara lengkap dan sobat akan tau blog atau website mana yang berani-berani copas artikel sobat.


Untuk memulainya sobat bisa mengunjungi http://www.copyscape.com, tapi perlu diingat kalau sobat memakai tang gratis, tentunya berbeda dengan yang berbayar, sobat akan dibatasi beberapa Url saja yang bisa dimasukkan agar tau siapa saja yang copas. Tapi lumayan lah setidaknya sobat tau seberapa banyak orang lain yang sudah pernah copas artikel.


Bagaimana dengan blog sobat? Siapa saja yang mengcopas postingan blog sobat.. segera deteksi siapa yang copas artikel blog sobat.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel cara mendeteksi siapa yang copas artikelmu? ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...