manfaat blog perusahaan

Blog atau website bagi sebuah perusahaan pada jaman sekarang sangatlah diperlukan, baik yang berskala besar maupun yang kecil - UKM hampir dipastikan mempunyai sebuah blog perusahaan atau website persusahaan, lantas apakah anda perusahaan anda sudah punya? apa saja manfaat blog perusahaan? beberapa alasan mendasar atau utama mengapa perusahaan membuat atau ingin memiliki sebuah blog atau website perusahaan, diantaranya adalah :
  1. Jangkauan Promosi semakin luas, dengan memiliki sebuah blog perusahaan maka produk kita akan lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas, baik disalam negeri maupun luar negeri. Produk yang bisa bisa berupa produk barang maupun jasa. Semakin luasnya promosi dalam blog perusahaan kita maka otomatis akan meningkatkan penjualan dari perusahaan tersebut.
  2. Internet adalah media informasi yang tanpa batas. Dengan memiliki blog atau website perusahaan berarti kita sama saja memiliki pegawai yang terus menerus memasarkan produk kita selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, atau dengan kata lain NON STOP
  3. Siapa pun dapat mengakses internet dengan mudah (seluruh lapisan masyarakat)-unlimited user access.
  4. unlimited scopt of areas yaitu Promosi paling luas, jika dilihat dari kacamata jangkauan atau cakupan area internet adalah media promosi ter-luas.
  5. Blog perusahaan sebagai media paling cepat untuk mengenalkan informasi perusahaan, produk baru, dan teknis informasi lainnya, setiap pengunjung dapat dengan mudah mengenali dan memahami informasi/produk yang ditawarkan sehingga antara perusahaan dan pelanggan semakin dekat.
Melalui teknologi internet maka manfaat blog perusahaan atau website perusahaan tidak sebanding dengan biaya membayar jasa pembuatan blog atau websitenya itu sendiri.. Buktikan!

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel manfaat blog perusahaan ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...