7 langkah mereset password dan ID Blogger blog anda

Terkadang kita lupa ID atau password blogger sendiri, ketika log in ke blogger blog dan ID atau password yang kita masukan salah, maka pihak Blogger akan memberitahukan konfirmasi "nama pengguna atau sandi yang anda masukan salah". Terus apa yang mesti kita lakukan apabila kita lupa id atau password anda di blogspot. Ada 8 langkah atau cara mereset password dan ID Blogger blog yang bisa anda lakukan, yaitu:


  1. Periksa kembali ID dan password anda yang tadi masukkan, kalau terjadi kesalahan berulang, jangan dipaksakan nanti pihak Blogger mengira anda melakukan kegiatan spam sehingga nantinya akan muncul kode verifikasi ketika akan log in kembali.
  2. Klik link "Anda Lupa Sandi?" untuk meminta bantuan Blogger untuk mengingat Sandi anda
  3. Anda akan masuk ke kolom bantuan dari Blogger, ada dua pilihan aktivitas yang harus anda lakukan yaitu menggunakan URL blog atau dengan ID/email. pilih salah satunya ya..
  4. Pada contoh kali ini saya pilih dengan mengisi alamat URL pada kotak isian yang telah ditetapkan.
  5. Klik tombol Cari
  6. Selanjutnya pihak Blogger akan memberitahukan lewat email dalam kurun waktu 30menit, jika di Inbox email anda tidak ada, cari di kotak spam email..
  7. Log in ke email anda dan buka email, di sana pihak Blogger akan memberikan beberapa opsi dengan bantuan link  dan keterangan yang dikirim lewat email. Ikuti petunjuk nya sampai anda mendapatkan kembali ID dan password anda.
Demikian 7 langkah mereset password dan id Blogger blog anda.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel 7 langkah mereset password dan ID Blogger blog anda ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...