Membuat facebook like dan send button di blogger blog

membuat facebook like
Pada artikel sebelum membuat facebook like dan send button di blogger ini di tulis, saya sudah membuat artikel seputar facebook satu diantaranya adalah Cara menghubungkan twitter ke facebook, fungsi facebook kali ini terletak setelah posting blog anda atau bisa juga setelah judul posting blog, Pengunjung yang tertarik dengan isi blog anda akan dengan mudah untuk meng-like lewat facebook dan menshare ke yang lain dengan menggunakan tombol facebook share.
Untuk melihat contoh hasilnya, anda bisa melihat pada artikel contoh (demo) jasa pembuatan blog Kangroes Versi-2 disini.

Cara pembuatan facebook like dan send button adalah sebagai berikut:
  • Log in ke blogger anda
  • Pilih design > Edit HTML
  • Back up dulu data template anda untuk jaga-jaga.
  • Centang Expand widgets templates box
  • Cari kode berikut: <data:post.body/>, anda bisa menekan tombol F3
  • Apabila anda ingin meletakan plugin facebook like dan share button dibawah judul postingan maka tempatkan kode dibawah sebelum kode <data:post.body/>, dan apabila ingin meletakannya setelah akhir postingan maka letakan setelah kode <data:post.body/>.
    Kode nya adalah:
    <div id="fb-root"></div><script src="http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1"></script><fb:like href="" send="true" layout="button_count" width="450" show_faces="false" font=""></fb:like>
  • Jangan lupa save pekerjaan anda.
Artikel facebook lain yang pernah saya tulis adalah:
  1. Membuat facebook di blog
  2. Cara Membuat Widget Melayang Facebook Like Box
  3. Cara membuat share box di blogspot
  4. Cara memasang Gadget Facebook
Demikian artikel seputar facebook kali ini. semoga membuat facebook like dan send button di blogger blog bermanfaat buat blog anda.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Membuat facebook like dan send button di blogger blog ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...