Cara mengganti domain blogspot ke com

Cara mengganti domain blogspot ke com atau domain lainnya seperti .net, .info, .biz dll adalah diperlukan khususnya bagi blogger yang ingin blognya terlihat resmi. Namun hal ini tidak berlaku bagi semua blogger, karena ada sebagian blogger yang mempertahankan dengan menggunakan domain blogspot originalnya dengan berbagai pertimbangan tentunya (termasuk blog saya ini). Keuntungan dalam mengganti domain blogspot ke domian .com atau istilah lainnya custom domain pernah saya ulas pada artikel yang lalu dengan judul  "keuntungan mengganti domain blogspot".

Pada bulan-bulan yang lalu custom domain blogspot memang terdapat perubahan, dan peralihan perubahan ini sempat membuat panik sebagian blogger karena khawatir fasilitas custom domain atau menggati domain blogspot tidak di berlakukan lagi. Namun setelah menunggu beberapa minggu akhirnya settingan custom domain blogspot sudah bisa kembali dengan cara berbeda, perbedaanya adalah pemilik blog diharuskan memverifikasi nama domainnya dengan kode khusus yang diberikan Google/blogger. Jika anda membeli domainnya melalui Blogger saya rasa tidak ada masalah karena secara otomatis Konfigurasi Cname-nya sudah dilakukan Google, namun ini biasanya para blogger khususnya di Indonesia merasa kesulitan dalam teknis dan pembayarannya.
Nah bagi anda yang ingin membeli/atau menyewa domain secara terpisah melalui penyedia domain lokal tentu dibutuhkan konfigurasi khusus baik dari sisi domainnya maupun dari sisi bloggernya sendiri.
Melihat fenomena ini dan sekedar memudahkan anda dalam konfigurasinya saya sebagai jasa custom domain blogger, memudahkan anda dalam mengganti domain blogspot menjadi domain berbayar seperti: com, net, info, biz, dll.
Cukup dengan harga Rp.120ribu anda tinggal menunggu saja dalam 1X24 jam domian blogspot anda berubah menjadi domain berbayar yang anda inginkan (tergantung juga kestabilan proses resolved domain dari blogger)

Pemesanan bisa melalui:
  • Tlp/SMS: 085715950615, 088211457172
  • Email: buatblog89@yahoo.co.id
  • YM: 
  • pin BB: 3145DBEC
Promo: 
Belum ada promo..Domain Blogspot anda masih standar. segera ganti melalui kami.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Cara mengganti domain blogspot ke com ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...