Cara Promosi Toko Online di Facebook

Anda punya blog toko online namun di peringkat search engine seperti Google masih kurang bagus? Cara termudah untuk mempromosikan toko online anda yaitu melalu jejaring social salah satunya adalah dengan Facebook. Facebook memang merupakan jejaring social yang phenomenal saat ini selain twitter. Anda bisa memanfaatkan media ini agar produk-produk anda bias terjual secara online selagi anda terus mengoptimalkan toko online anda agar posisinya bagus.

Cara promosi toko online di Facebook tidaklah sulit, syaratnya tentu anda mempunya banyak teman atau follower di sana sehingga produk anda dengan mudah dikenal. Cara-cara promosi melalui facebook sangat beragam, banyak trik dan aplikasi diterapkan baik yang gratis maupun yang berbayar, Namun yang saya infokan pada artikel kali ini adalah cara yang umum yang mudah dilakukan oleh siapapun dan tentunya gratis.

Mempromosikan produk toko online anda melalui Facebook dengan cara:

Melalui Status Facebook
Menurut saya ini adalah cara yang termudah dalam berpromosi di Facebook. Status ini bisa dengan mudah dapat memandu/menggiring calon pembeli untuk berkunjung ke toko online anda. Jangan lupa untuk menambahkan link url toko online anda atau link produk tententu yang ingin anda promosikan.

Melalui Tag foto produk
Cara Men Tag foto produk ke beberapa teman yang dijadikan sebagai target calon pembeli adalah cara yang paling sering dipakai oleh Facebooker untuk mempromosikan produknya secara online. Tahapannya adalah anda meng upload foto produk kemudian men tag ke beberapa teman, tidak ketinggalan untuk menambahkan info atau spesifikasi produk dan terakhir menambahkan link produk atau link toko online anda. Dengan sekali klik “send” produk anda sudah bisa dikenal banyak orang.

Melalui Halaman Facebook Like
Cara ini cukup efektif dalam memasarkan produk-produk baru yang ada di toko online anda. Setiap orang klik like ke halaman facebook anda tentu adalah orang yang tertarik dengan produk anda. Semakin banyak follower yang klik akan semakin mudah anda mempromosikan peroduk baru anda.
Tentang cara membuat halaman Facebook like ini pernah saya ulas pada artikel saya dengan judul “membuat facebook di blog”.

Melalui Komunitas atau group
Membuat sendiri group di Facebook yang disesuaikan dengan toko online tidak salah nya anda coba. Sebagaimana diketahui suatu komunitas dalam penyebaran innformasi akan dirasakan begitu kuat. Namun jumlah komunitas dalam group facebook ini hanya dibatasi 5000 member saja.

Dari ke-4 cara diatas pembuatannya sangan mudah tidak salahnya anda yang sudah mempunyai akun facebook bisa memafaatkannya sebagai media untuk meningkatkan penghasilan anda.
mudah-mudahan artikel cara promosi toko online di facebook kali ini bisa bermanfaat buat anda yang pagerank toko online nya masih belum bisa menempati posisi yang diharapkan.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Cara Promosi Toko Online di Facebook ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...