Theme Toko Online wordpress Demo2

toko online wordpress demo2
Pada awal tahun 2013 toko online wordpress khusunya paket WP2, kami menambah theme baru dengan fitur-fitur yang lebih lengkap. Theme ini kami sebut Paket WP2 Demo2. Adapun didalamnya dibenamkan fitur-fitur baru diantaranya: Shopping chart lengkap dengan Invoice ID email, Perhitungan jasa kirim JNE, Cara posting custom yang memudahkan Anda dalam update toko, Welcome popup overlay, Support posting produk size, Google Rich Snippets, Ready produk Rating, Form Testimoni, Banner slider,Hoverzoom produk, dll.

Seperti pada artikel saya yang berjudul Toko Online Wordpress 2 dengan fitur JNE dan Shopping chart yang merupakan Paket WP demo1, pengguna theme WP2 ini akan mudah dalam mengelola atau update produk-produk baru, karena cara input data sudah di setting secara custom yang simple. 
Berikut adalah penjelasan detail dari fitur-fitur Paket WP2 Demo2:
 
Theme User interface
Theme tersusun dengan rapi dari segi layout, penataan menu dan atribut-atribut pendukung, sehinggga toko online ini enak dipandang dan mudah di operasikan baik Anda sebagai pemilik maupun pengunjung.


Welcome popup overlay
Fitur Overlay ini muncul ketika toko online anda di buka, ada tiga pilihan yang bisa dipilih untuk fitur ini yaitu: Banner Promosi, Facebook like atau Auto responder.


Suport ongkos kirim JNE berdasarkan kecamatan
Toko online akan terasa lengkap bila di jejali dengan fasilitas Ongkos kirim JNE, dengan perhitungan otomatis berdasarkan berat barang dengan biaya ongkos kirim berdasarkan kecamatan alamat yang dituju akan sangat memudahkan proses pembayaran.


Support posting produk size
Dengan fasilitas ini user/pengunjung bisa memilih produk sesuai ukuran.



Rating Produk
Fitur ini banyak di pakai di banyak toko online, Anda bisa menemukannya dalam paket WP2 ini.



Google Rich Snippets
support google rich snippets breadcrumb and rating product


Testimoni
Testimoni sangat dibutuhkan agar calon pembeli semakin percaya dan terpikat untuk segera membeli produk di toko online Anda.



Tombol Beli
Tombol beli akan link langsung ke overlay >> diarahkan dulu ke fast order by phone or sms, biar calon pembeli cepat action untuk menghubungi cs Anda.
Dan jika user tidak langsung call >> selanjutnya baru diarahkan ke halaman detail produk , dimana order bisa menggunakan cart



Banner Slider
Kami jamin, tampilan halaman depan atau beranda toko online anda akan semakin cantik dengan dukungan Banner slider ini.



Hoverzoom produk
Apakah dalam satu produk anda mempunya banya spesifikasi gambar?, fitur ini cocok buat Anda, akan menempilkan banyak sisi sehingga spesifikasi produk berupa gambar akan terlihat maksimal.

fitur hoverzoom


Shopping Chart dan Invoice ID
Kantong belanja memudahkan user/pengunjung dalam berbelanja dan Invoice ID fasilitas ini memudahkan Anda dalam mengecek orderan.


invoice toko online wp


Produk Pilihan
Terdapat tempat untuk produk pilihan, Anda bisa menampilkan produk berdasarkan categorie pada halaman home ( kalau sebuah toko offline , bisa di umpamakan ini adalah etalase).



Demo Paket WP2 Demo 2 ini, bisa anda lihat Disini


Demikian informasi theme toko online wordpress 2 kali ini. Order Anda kami tunggu.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Theme Toko Online wordpress Demo2 ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...