Membuat website sekolah? Kami siap membantu anda

Membuat website sekolah- Semakin pesatnya pengguna internet saat ini baik itu di masyarakat umum yang bersifat personal atau pun tujuan bisnis, tidak ketinggalan juga lembaga-lembaga pendidikan seperti sekolah – sekolah dari semua tahapan sudah mulai memanfaatkan internet. Salah satu pemanfaatan internet dalam dunia pendidikan adalah membuat website sekolah.
Untuk mere-spons situasi di atas maka kami selain kami menyajikan tutorial membuat website sekolah gratis, juga membantu anda dengan melayani jasa pembuatan blog dengan menggunakan blogspot dan wordpress, kami juga melayani jasa pembuatan website sekolah. Adapun manfaat dari website sekolah pada waktu yang lalu saya sudah mengupas dalam sebuah artikel dan sudah dipublikasikan pada blog ini dengan judul manfaat website sekolah. CMS yang bisa anda gunakan adalah CMS Joomla. Karena dengan menggunakan CMS Joomla, website dapat dirancang dengan sistematis dengan fitur-fitur pendukung yang sudah memadai. Untuk membuat website sekolah, dibawah ini adalah beberapa point yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan, diantaranya:
  1. Kriteria website sekolah. Secara umum menampilkan informasi sekolah ke dunia luar dan ter gambar kepedulian sekolah dalam pemanfaatan teknologi internet. Adapun informasi yang biasa ditampilkan seperti: sejarah berdiri, struktur organisasi, Visi dan misi, kurikulum, agenda kegiatan, info pendaftaran siswa baru, gallery kegiatan dan lain sebagainya. 
  2. Pilih domain sesuai dengan nama sekolah anda, untuk sekolah biasanya menggunakan SCH.ID, tapi tidak sedikit pula sekolah menggunakan domain .COM, .NET, dll.
  3. Karena Target user/pengunjung sekolah dipastikan lokal atau net-ter domestik, maka cukup menggunakan lokal hosting Indonesia
  4. Sajikan Informasi yang bisa dinikmati oleh internal dan external sekolah, seperti Guru, siswa, orang tua siswa, pegawai sekolah, pemilik sekolah, Alumni sekolah, dan pengunjung umum, dengan Informasi yang baik akan menambah keter-ikatan/ kedekatan di dalam lembaga pendidikan, dapat meningkatkan kualitas output anak didik, dan semakin dikenal oleh masyarakat.
Apabila anda memerlukan Jasa kami, InsyaAllah kami siap bantu. Website yang kami buat Bisa menggunakan BLOGSPOT tau CMS lainnya sepert Joomla/Wordpress. Blog Sekolah - Apabila anda memesan Blog sekolah dengan Blogspot maka tampilannya seperti berikut ini:
 http://kangroes-sekolah.blogspot.com
Info pemesanan pembuatan website sekolah anda bisa menghubungi kami di:
No Tlp         : 085715950615
YM              : buatblog89
Email           : buatblog89@yahoo.co.id

Setelah itu anda akan kami guide untuk teknis-nya. Atau anda bisa klik menu “order” atau klik disini.

Atau anda mau mencobanya sendiri? ini ada File PDF Joomla cara membuat website sekolah tentunya gratis, silahkan download dengan klik icon dibawah:

Atau anda ingin membuatnya tapi tidak cukup mempunyai plugin-plugin pendukung dan template? anda bisa mendapatkannya pada paket CD yang telah kami sediakan, lengkapnya KLIK DISINI!.

Demikian sedikit info tentang membuat website sekolah, semoga bisa menjadi pertimbangan anda. –“ Sekolah anda tidak mempunyai website? Order segera melalui kami”.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Membuat website sekolah? Kami siap membantu anda ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...