Toko Online Wordpress WP1 Kini Lebih Power Full

Paket jasa pembuatan toko online wordpress dengan paket WP1 kini telah di diperbaharui dengan menyajikan fitur-fitur yang lengkap dan mudah digunakan oleh orang awam sekali-pun, tidak ketinggalan tampilan yang baru ini lebih menarik dan mudah untuk Anda modifikasi sendiri dari sisi warna, header/logo, banner. Sedangkan dari sisi fungsi toko online yang baru diantaranya: shopping chart, invoice pembelian, custom produk dalam satu posting, testimonial, konfirmasi pembayaran, dll.

Untuk lebih lengkapnya, fitur-fitur baru yang terdapat pada versi baru ini diantaranya:
  1. Tampilan lebih menarik dengan 7 warna pilihan
    Pada versi baru ini Anda akan dengan mudah untuk mengganti warna toko online Anda dan secara otomatis gambar header pun bisa berubah sendirinya sesuai dengan warna toko online yang dipilih.
  2. Shopping chart dan invoice pembelian
    Toko online wordpress WP1 menggunakan sistem keranjang belanja, pengunjung toko online bisa memilh produk dengan mudah sampai proses check out. Konfirmasi pembelian atau invoice pembelian akan terkirim otomatis ke email pembeli dan info orderan terkirim juga ke pemilik website (seller).
  3. Variasi harga produk/custom perproduk
    Fitur ini Anda bisa menentukan beberapa harga barang dalam satu posting disesuaikan dengan Ukuran, warna atau model produk yang Anda jual.
  4. Fitur tambahan testimonial, Katalog, dan konfirmasi pembayaran
    Pada theme toko online WP1 ini secara otomatis di sediakan fitur testimonial, katalog dan konfirmasi pembayaran, sehingga Anda tidak perlu menambahakan plug in tambahan.
  5. SEO friendly dan loading yang cepat
    Loading toko online yang cepat dan support SEO dengan menambahkan H1 dan H2 disetiap postingan dengan dilengkapi dengan breadcrumb, sehingga akan lebih disukai mesin pencari seperti Google.
  6. Menu blog artikel
    Pada menu ini Anda bisa memaksimalkan toko online Anda dengan membuat artikel SEO.
Demo untuk Toko online WP1 klik disini

Untuk mendapatkannya Anda cukup mengeluarkan biaya Rp.400.000,-
Anda akan mendapatkan:
  • Toko Online wordpress WP1 dengan fitur terbaru.
  • Domain sendiri (www.namatokoanda.com)
  • Hosting sendiri
  • Full support.
  • Dll
Untuk lebih lengkapnya untuk paket toko online klik disini


Demikian Informasi yang bisa kami sampaikan untuk fitur-fitur baru pada paket toko online wordpress WP1 dengan versi terbaru.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Toko Online Wordpress WP1 Kini Lebih Power Full ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...