Membuat toko online blogspot

template toko online blogspot
Cara membuat toko online dengan blogspot pada saat ini sudah hampir mirip dengan toko online yang dibuat dengan sistem website seperti Joomla, Prestashop, openchart dll. Begitu juga template toko online blogspot yang beredar, hampir menghilangkan fungsi asli dibuatnya sebuah blog yaitu sebagai buku catatan harian, sehingga fungsi utama blog hampir lenyap dari pemikiran para blogger, seperti halnya yang sudah saya jelaskan pada artikel saya sebelumnya yaitu perbedaan antara website dengan weblog.

Banyak keuntungan yang dapat peroleh ketika anda membuat toko online dengan blogspot, diantaranya adalah:
  1. Tidak memerlukan biaya Hosting, karena Hosting Blogspot gratis dari Blogger. 
  2. Begitu juga dengan domain, anda bisa mendapatkannya dengan Gratis, alamat url yang didapat adalah: http://namatokoanda.blogspot.com. Namun apabila anda mau merubahnya ke .com, .net, dll, anda dapat dengan mudah mensettingnya/merubahnya dan pengunjung tetap bisa mengakses apabila url yang digunakan adalah blogspot.
  3. Karena toko online di buat dengan blogspot, tentunya mesin pencari Google akan lebih memprioritaskan blog toko online anda.
Adapun keunggulan lainnya yang dimiliki Blogspot, anda bisa membaca artikel saya yang berjudul "7 Alasan Blogspot Penyedia blog gratis terbaik".

Tapi terkadang anda kesulitan dalam mengolah desain yang akan dijadikan template toko online blogspot, dan apabila anda salah satu orang yang kesulitan atau tidak ada waktu dalam membuat toko online dengan blogspot, saya dapat membantu anda dalam pembuatan-nya alias anda tinggal terima jadi saja, dengan Harga yang terbilang murah yaitu Rp 150.000, anda sudah bisa mempunyai Blog Toko Online yang cantik. Demonya bisa anda klik Button di bawah ini:



Demo Toko Online Blogspot
Sesuai dengan Demo Toko Online, anda fitur yang anda dapatkan adalah:
  1. Domain Blogspot (namatokoonlineanda.blogspot.com).
  2. Unlimited Hosting (dari Blogger).
  3. Gratis pembuatan Header Blog sesuai dengan tema blog toko online anda.
  4. 5 page halaman- menu blogspot. dan penginputan 10 produk pertama.
  5. Yahoo messenger dengan ikon animasi
  6. Link pengecekan No resi dari jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS Indonesia
  7. Facebook like.
  8. Live Chat (pesan langsung-Cbox).
  9. Banner Pembayaran dan pengiriman.
  10. Statistik Pengunjung dengan animasi flash
  11. Produk populer
  12. Kategori produk
  13. dan lain-lain sesuai permintaan anda.
Setidaknya anda bisa memilih tiga template yang bisa dijadikan toko online anda, diantaranya:

membuat toko online dengan blogspot
Toko Online Butik Orange

Toko Online Fashion Ungu-Pink
Toko Online Komputer Biru

Apabila anda menginginkan ke tiga template tersebut (template saja), cukup dengan harga Rp100.000 anda sudah bisa mendapatkannya. Proses pengiriman-nya nanti melalui Email.

Ups.. anda tidak hanya mendapatkan ke-3 template saja.. tetapi anda akan mendapatkan file-file pendukung agar anda dengan mudah membuat, memodifikasi template toko online sesuai dengan produk yang akan anda pasarkan, diantaranya:
  1. Tutorial lengkap mulai dari membuat blog, install template, modifikasi, menerapkan widget, maintenance dan setting template toko online (khususnya template Fashion ungu-pink)
  2. Project file Header Fashion ungu pink dengan adobe photosghop.
  3. Icon animasi Yahoo messenger yang lucu-lucu, baik untuk yang online maupun yang offline.
  4. Script/kode HTML pendukung.
Apabila anda tertarik dengan layanan jasa pembuatan toko online dari saya dan atau ingin mendapatkan ke-3 template toko online blogspot beserta file pendukungnya, anda bisa menghubungi saya melalui:
Tlp/SMS: 085715950615, 088211457172

Email: buatblog89@yahoo.co.id
YM: buatblog89
Selanjutnya kami akan memberitahukan teknis selanjutnya.

Demikian Penjelasan dalam membuat toko online dengan blogspot, semoga kerja-sama saya dengan anda bisa terjalin dengan baik.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Membuat toko online blogspot ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...