Template Toko Online Blogspot Gratis

template toko online blogspot
Menggunakan Template Toko Online blogspot terkadang orang beranggapan bahwa pemilik toko online tersebut tidak serius dalam membuat toko online atau berbisnis online, kenapa demikian? Mungkin dilihat dari tampilan template yang serba biasa dan dengan fitur seadanya layaknya blog, di-samping itu juga banyaknya CMS gratis Toko Online yang bertebaran dan sangat mudah didapat di internet seperti Joomla dengan virtuemartnya, Prestashop, open chart, osCommerce, dan lain-lain.

Akhir-akhir ini banyak Template toko online blogspot berbayar maupun gratis yang di modifikasi layaknya template toko online berbasis CMS (website). Dengan designnya yang simple, user friendly, mudah di modifikasi dan kemudahan akses bagi pengunjung blog, maka banyak orang yang mulai tertarik dan menggunakan template toko online Blogspot. Apalagi fakta membuktikan bahwa sebagian orang Indonesia lebih senang bertransaksi jual beli  dengan SMS dan telepon di banding dengan sistem Keranjang belanja yang disediakan dalam toko online.
Salah satu keuntungan yang didapat dari template toko online blogspot ini adalah Domainnya gratis dan Unlimited Hosting maupun bandwith. Toko online yang menggunakan CMS tentunya harus didukung dengan Domain yang berbayar dan akan dipusingkan dengan space hosting dan bandwith yang penyediaannya cukup banyak merogoh kocek di setiap tahunnya. Bagaimana dengan Blogspot? Tentunya semuanya free dari yang punyanya yaitu Google.
Berikut ini adalah beberapa Template / thema toko online dengan blogspot yang gratis tinggal download saja:
Silahkan klik judul /caption gambar untuk download.
webstore toko online blogspot gratis
Webstore
toko online bekerja dirumah
Work at home mom
Baby Online shop
Baby Shop
Blogger Store
Blogger store zoomtemplate
Happy Shopping
Jual Beli
Shopping chart
Dari Template-template diatas, anda tinggal menambahkan untuk menunnya dan posting produk layaknya posting artikel pada blogspot.
-------------------------------------------------------------------
Kalau Template toko online blogspot dengan tampilan seperti gambar dibawah, anda cukup mengeluarkan uang Rp100.000 Rp.50.000 anda sudah memiliki 3 template dengan desain berbeda.


Untuk Melihat hasil toko online dengan menggunakan salah satu template diatas bisa dilihat DISINI.
Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan tutorial cara membuat dan memodifikasi template diatas, sampai seperti toko online pada demo. Siapa-pun orangnya atau enggak mengerti bahasa pemograman, anda akan tetap bisa membuat toko online seperti pada demo.
 Apabila anda menginginkan ketiga template toko online di-atas, anda bisa memesannya dengan menghubungi saya melalui Call/SMS: 085715950615. 088211457172
---------------------------------------------------------------------------
Ups.. Hampir ketinggalan, dapatkan info cara membuat toko online dengan wordpress dan dapatkan theme atau templatenya disini
----------------------------------------------------------------------------
Jadi tunggu apalagi..dapatkan segera template toko online blogspot-nya.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Template Toko Online Blogspot Gratis ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...