Membuat toko online wordpress

membuat toko online wordpress
Membuat toko online dengan wordpress memang menjadi pilihan utama para pebisnis online saat ini, ini terbukti dari penuturan para pengguna situs dengan memakai theme wordpress sebagai basis CMS toko online-nya, mereka mengklaim  bahwa persaingan situs toko online dalam search engine khususnya Google lebih unggul dibanding cms toko online lain dan banyak nya toko online wordpress yang mendominasi di-halaman pertama Google. Di samping itu juga plugin-plugin yang beragam dan terpantau terus ketika versi nya berubah menjadikan menggunakan wordpress lebih nyaman dari sisi keamanan.
Kesempatan ini banyak dimanfaatkan oleh para jasa pembuatan toko online dengan menggunakan wordpress sebagai basis cmsnya.. juga para desainer  theme/template  toko online wordpress untuk membuat sebuah toko online yang user friendly sehingga mudah digunakan oleh user. Dan yang terpenting adalah tampilan wordpress yang disajikan sangat nyaman untuk dilihat pengunjung atau calon pembeli.
Bagi anda yang berkeinginan membuat toko online dengan wordpress, saya rekomendasikan untuk memakai theme wordpress INDOSTORE dari Oketheme, theme tersebut sangat cocok bagi toko online di Indonesia dengan desain yang professional, fitur simple, mudah digunakan bahkan bagi newbie sekali-pun, free update dan full support apabila terdapat kesulitan.


Theme ini cocok bagi anda yang:
  1. Newbie yang ingin membuat toko online wordpress namun tidak bisa bahasa pemograman. 
  2. Berkeinginan menjual barang/produk sendiri secara online
  3. Menjual produk yang hanya lewat Facebook dan forum jual beli seperti tokobagus, Kaskus, dll. (membangun kepercayaan pembeli dengan mempunyai situs toko online)
  4. Berprofesi sebagai reseller atau Dropshipper.
  5. Dan lain-lain.
Untuk melihat detail cara order, spesifikasi, harga dan demo toko onlinenya silahkan klik: 


Online Store Indonesia Wordpress Themes

Theme Wordpress Toko Online Indonesia 
Dengan memanfaatkan theme Indostore ini, anda akan dengan mudah membuat toko online dengan wordpress yang anda idam-idamkan.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Membuat toko online wordpress ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...