Pakai Jasa pembuatan toko online saja!!

Kenapa harus memakai jasa pembuatan toko online? Mungkin itu pertanyaan anda ketika membaca judul artikel kali ini. Judul di-atas akan cocok bagi anda yang mempunyai produk-produk yang ingin dipasarkan secara online tetapi menghadapi kendala seperti tidak mempunyai waktu dalam membuat sendiri website atau blog toko online, atau bahkan anda tidak tau harus bagaimana caramembuat toko online. Nah.. jawaban dari kendala di-atas mungkin yang terbaik adalah memilih jasa pembuatan toko online.
Ada beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh ketika anda memilih jasa pembuatan toko online diantaranya:



  1. Pembuatan toko online yang cepat.. biasanya 1 ~ 2 hari dalam pembuatan nya, atau maksimum 1 minggu, itu tergantung kesiapan materi dari pemesan. 
  2. Anda akan memperoleh tampilan toko online yang bagus dan menarik, tentunya  dari jasa pembuatan toko online yang profesional. 
  3. Anda dapat menghemat uang, loh kok bisa? Tergantung anda bisa memilih penyedia jasa yang murah tetapi dengan hasil yang maksimal.
Melihat kendala-kendala di-atas maka kami ikut berpartisipasi dengan menyediakan jasa pembuatan toko online murah, dengan spesifikasi:
  1. Toko online dengan memanfaatkan domain dan hosting dari blogger atau blogspot, sehingga biaya pembuatan toko online bisa ditekan. Selain itu jika toko online anda memakai Blogger akan mendapatkan banyak keuntungan lainnya seperti pada artikel saya yang berjudul  7 Alasan Blogspot Penyedia blog gratis terbaik. 
  2. Menggunakan template toko online blogspot premium dan mudah dioperasikan dan support SEO. 
  3. Tampilan elegant dan eye catching. 
  4. Berisi widget dan fungsi lainnya yang cocok untuk toko online anda seperti Gratis pembuatan Header Blog, Yahoo messenger dengan ikon animasi, Link pengecekan No resi dari jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS Indonesia, Facebook like, Live Chat (pesan langsung-Cbox), Banner Pembayaran dan pengiriman, Statistik Pengunjung dengan animasi flash, Produk populer, Kategori produk, dll.
Degan harga  yang cukup murah, anda bisa mendapatkan toko online seperti gambar di-bawah:


Anda mau memakai jasa kami, silahkan hubungi kami melaui Call/sms: 085715950615, 088211457172,
email:buatblog89@yahoo.co.id, Ym:
DETAIL PAKET TOKO ONLINE BISA ANDA LIHAT DISINI
Sebagai jasa pembuatan toko online, saya siap membantu memasarkan produk-produk anda.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Pakai Jasa pembuatan toko online saja!! ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...