Template toko online gratis - free dari maskolis

jasa template toko online
Sudah lama saya tidak membuat postingan, mungkin ini artikel pertama saya pada bulan ramadan, dan artikel kali ini masih seputar template toko online blogspot gratis atau free dan jasa toko online yang bisa anda manfaatkan..he., Pada bulan suci ini saya mengunjungi ke sebuah situs dari seorang blogger yang baik hati, namanya maskolis. Di-sana terdapat trik dan tips blog yang canggih beserta beberapa template blogspot dengan citarasa premium termasuk template toko online di-dalamnya. Semuanya bisa anda dapatkan dengan gratis…
Template toko online yang menarik perhatian saya adalah template yang namanya “Johny ganteng Store” berikut spesifikasi nya:
  1. Menu dropdown
  2. Tooltip
  3. Product slider
  4. Relaten post dengan thubmail
  5. Tampilan elegant..
  6. Dll

Anda bisa download templatenya dibawah:

Saya sudah mencobanya dan menyesuaikan dengan tema, produk yang dijual dan menambahkan gadget/wiget pendukung-pendukung untuk toko online seperti:
  1. YM online
  2. Facebook fan box
  3. Penyesuaian gambar pada Banner header, logo, jasa kirim dan bank
  4. Penyesuaian menu dropdown
  5. Formulir pemesanan online
  6. Dll.
Hasilnya seperti pada demo ini:

Silahkan anda mencobanya.
Nah bagi anda yang ingin menggunakan template ini dan tidak ada waktu dalam pengerjaan atau tidak faham dalam menyesuaikan dengan actual produk yang diposting, saya siap membantu anda sebagai jasa toko online. Anda tinggal terima beres saja.
Silahkan hubungi saya
  • Tlp/SMS: 085715950615, 088211457172
  • Email: buatblog89@yahoo.co.id
  • YM: buatblog89 
  • pin BB: 3145DBEC
Bingung cara memanfaatkan template toko online blogspot atau tidak ada waktu dan bingung dalam pembuatannya? serahkan pada jasa toko online. kami siap membantu anda.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Template toko online gratis - free dari maskolis ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...