Pentingnya Toko online responsive

toko online responsive
Perkembangan penggunaan teknologi internet semakin pesat, diimbangi dengan beraneka ragam device yang ditawarkan dan kemudahan untuk mendapatkannya oleh semua lapisan masyarakat. Media yang digunakan tidak hanya sebatas notebook saja tetapi sudah beralih ke tablet PC dan SmartPhone. Salah satu contohnya adalah proses Jual beli barang pada sebuah situs toko online, seolah-olah hanya dengan menggerakkan jari saja, kita bisa mempunyai barang yang diinginkan. Transaksi pemesanan, pembayaran, pengiriman barang semua dilakukan secara online di internet. Dengan banyaknya akses melalui mobile device maka website toko onlinepun harus dilakukan penyesuaian dan kompatibel dengan berbagai device yang digunakan. Untuk menagani masalah ini maka lahirlah istilah Toko Online responsive atau secara umumnya adalah Responsive Web Design.


Apa itu Toko Online responsive?
Toko Online responsive adalah Teknik desain layout toko online yang dibuat agar bisa menyesuaikan secara otomatis dengan resolusi layar media/gadget yang digunakan pengunjung seperti komputer desktop, laptop/notebook, mobile phone, tablet dan Smartphone. Untuk lebih jelasnya silahkan dilihat gambar dibawah ini:

theme toko online wordpress responsive

Anda tentunya tidak akan membuat beberapa aplikasi dikhususkan untuk gadget tertentu, karena terlalu banyak gadget dengan ukuran layar yang berbeda-beda dalam mengakses sebuah website toko online. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua website cocok menggunakan sistem responsive ini, contohnya adalah website fotografi, yaitu yang mengedepankan kualitas gambar dengan ukuran tertentu, loading gambar antara PC dan mobile adalah sama.

Untuk menjawab semua itu maka kami sebagai Jasa pembuatan toko online wordpress menghadirkan beberapa theme toko online wordpress responsive yang bisa Anda order.
beberapa demo toko online ysng sudah responsive adalah:

Toko WP2 demo 2 Klik Disini
Toko WP2 demo 3 Klik Disini
Toko WP2 Demo 4 Klik Disini

Untuk Mengujinya silahkan pada layar PC Anda di minimize ukuran layarnya maka tampilan toko online nya akan menyesuaikan dengan ukuran aktual layar.

Apabila Anda tertarik dengan Jasa kami silahkan kontak kami atau klik ke menu paket toko online atau hubungi kami melalui:
  • SMS only: 085715950615, (sms dahulu jika mau telp)
  • Email: buatblog89@yahoo.co.id
  • YM:  
  • Pin BB: 74093ED6
  • WhatApp: 081296705037

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Pentingnya Toko online responsive ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...