Desain blog toko online

Desain blog toko online khususnya dari blogger atau blogspot semakin beragam, banyak para blogger berkreasi dengan menelurkan desain script toko online yang tidak kalah dengan desain website toko online seperti Joomla dengan virtuemartnya, wordpress dengan ecommercenya, dan website-website khusus toko online seperti prestashop, openchart dll.
Blogspot pada dasarnya adalah sebuah blog yang fungsinya sebagai catatan harian dari seorang blogger sehingga sistem tampilan di halaman blog adalah setiap postingan terbaru, maka itu yang akan berada di urutan pertama. dengan sistem ini mungkin bisa menyulitkan bagi para blogger yang akan mengalihfungsikan blognya menjadi sebua toko online.
untuk dari itu saya sebagai jasa pembuatan blog ikut berpartisipasi bagi anda yang ingin membuat toko online blogspot. sedikitnya ada tiga desain blog toko online dengan blogspot yang bisa anda gunakan, gambarnya seperti di-bawah ini:



Harga paket desain blog toko online blogspot diatas adalah Rp.100.000 dengan rincian:
  • 3 template toko online blogspot premium (ungu/pink, biru dan kuning/orange) 
  • Tutorial desain modifikasi dan posting
  • dan file-flie pendukung lainnya.
Dengan paket di-atas diharapkan anda bisa membuat toko online sendiri atau malah anda bisa membuatkan orang lain sebuah toko online.

Bagi anda tidak mau repot dengan proses pembuatan toko online dengan desain blog toko online di-atas, maka anda bisa menggunakan jasa kami sebagai jasa pembuatan toko online demi kelancaran dalam proses pembuatan blog toko online, maka persiapan yang perlu anda siapkan diantaranya:
  • Nama alamat domain yang akan dipakai 
  • Materi toko online seperti:
    1. Photo produk, harga dan spesifikasinya
    2. info kontak admin blog, seperti No telp, YM, Facebook, Twitter, dll
    3. teknis cara pemesanan dan cara pembayaran
    4. dll.
Bagi anda yang ingin membeli desain script toko online blogspot atau menggunakan jasa kami dalam pembuatan desain blog toko online maka caranya cukup menghubungi kami di:
Silahkan hubungi kami melalui: 

Tlp/SMS: 085715950615, 088211457172
Email: buatblog89@yahoo.co.id 
YM: buatblog89 


Demikian sekilas tentang desain blog toko online yang berkembang saat ini dan cara mendapatkannya. salam blogger.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel Desain blog toko online ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...